Manfaat Menjaga Kebersihan Ruang Kantor

Manfaat Menjaga Kebersihan Ruang Kantor
Manfaat Menjaga Kebersihan Ruang Kantor

Lingkungan kerja yang bersih dan rapih dapat meningkatkan produktivitas dan moral karyawan, sehingga menajaga kebersihan dan kerapihan ruang kantor menjadi prioritas paling utama. Dengan meja kantor yang membuat bakteri baik berkembang dan  mempertahankan jadwal pembersihan yang ketat sangat penting untuk memastikan karyawan tetap positif dan sehat di tempat kerja.

Di BRD CO. Kami sadar betul bahwa kebersihan ruang kantor merupakan suatu hal yang krusial. Maka dari itu ruang kantor yang kami sewakan seperti Private Office. selalu terjaga kebersihannya. Karena, Kami BRD CO memiliki Pekerja Kebersihannya sendiri.

Kesehatan

Karena banyak pekerja makan di depan komputer mereka, dan murni karena jumlah waktu yang dihabiskan pekerja kantor di meja mereka, meja kantor rata-rata dapat menampung lebih banyak bakteri daripada kursi toilet umum! Membersihkan meja dengan mengelapnya dan memastikan barang-barang yang sering digunakan seperti keyboard dan mouse – di mana bakteri bisa tersebar luas – disanitasi secara teratur sangat penting untuk menghindari penyebaran kuman dan penyakit pada Anda dan karyawan lain di sekitar gedung perusahaan.

Baca Juga:

Meningkatkan Effisien

Ruang kerja yang berantakan telah terbukti berdampak negatif terhadap produktivitas karyawan, menciptakan lingkungan yang mengganggu untuk bekerja – terutama ketika meja Anda berantakan sehingga Anda tidak dapat menemukan hal-hal penting saat Anda membutuhkannya. Menjaga ketertiban, meja yang rapi akan memastikan bahwa Anda dapat mengakses dokumen tepat seperti dan ketika Anda membutuhkannya, menghemat waktu Anda untuk lebih fokus ke pekerjaan yang sedang Anda lakukan.

Mengurangi Stress

Demikian pula, meningkatkan kebersihan meja Anda dapat secara signifikan mengurangi tingkat stres di seluruh tempat kerja. Meja yang berantakan dapat membuat fokus pada pekerjaan menjadi sulit dan mengganggu, sehingga meningkatkan tingkat stres Anda sepanjang hari. Mengambil 5 menit cepat pada akhir hari untuk memulihkan ketertiban dan menciptakan ruang bagi petugas kebersihan untuk membersihkan meja Anda dapat secara signifikan meningkatkan kehidupan dan sikap kerja Anda yang lebih baik.

Meningkatkan Keamanan Kantor

Jika karyawan meninggalkan meja mereka yang penuh dengan dokumen pada jam pulang kantor, mereka meninggalkan informasi atau dokumen yang sangat penting untuk dilihat orang lain. Mengadopsi kebijakan atau peraturan meja yang bersih dan mendorong karyawan untuk menjaga meja mereka tetap rapi dan menyimpan semua kertas pada setiap jam pulang kantor akan meningkatkan keamanan perusahaan dan bisnis Anda.

Menyoal keamanan,kebersihan dan kerapihan. Kami BRD CO sudah menyiapkan dengan sedemikian baiknya. Untuk inging tau dan menanyakan lebih lanjut, Silakan hubungi team Kami dan kami akan membantu Anda menemukan ruang kantor terbaik!.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *