Kebiasaan Buruk di Kantor Yang Harus Dihapuskan

Setelah Anda berada di pekerjaan yang sama untuk sementara waktu, mudah untuk jatuh ke dalam perangkap menjadi terlalu nyaman dan mengembangkan beberapa kebiasaan kerja yang buruk tanpa menyadarinya. Jika Anda mulai terlambat datang untuk bekerja setiap hari atau menambah 10 menit pada waktu istirahat makan siang Anda (karena Anda bisa!), Tidak ada salahnya peluang Anda untuk dipromosikan atau lebih buruk, sama-sama merugikan pekerjaan Anda. Tetapi tidak ada alasan untuk khawatir saat ini. Selama Anda dapat mengidentifikasi – dan menghilangkan – kebiasaan buruk, tidak ada yang berhenti untuk memajukan karir Anda.

Berikut adalah Kebiasaan Buruk di Kantor Yang Harus Dihapuskan!

Pergi Kerja Saat Sedang Sakit

Anda pikir Anda mungkin melakukan kebaikan tim Anda dengan mulai bekerja ketika Anda sakit – lagi pula, Anda tidak sekarat, benar – tetapi Anda pasti tidak. Selain fakta bahwa batuk Anda yang terus menerus, terisak dan bernafas berat (ya, kolega Anda juga bisa mendengarnya!) Membuat semua orang jengkel, Anda juga membahayakan kesehatan seluruh tim Anda. Ingat: satu orang turun lebih baik daripada seluruh pasukan, jadi lain kali Anda merasa di bawah cuaca, memanggil sakit atau setidaknya mempertimbangkan bekerja dari rumah.

Banyak Berbuat Keberisikan Saat di Kantor

Tidak ada yang lebih menyebalkan dan mengganggu daripada mendengarkan ponsel seorang kolega bergetar 20+ kali sehari atau mendengar suara keluar dari headphone mereka saat mereka menonton video YouTube yang lucu ketika mereka seharusnya benar-benar berfungsi! Jadi, cobalah untuk sedikit lebih memperhatikan kolega Anda dan menjaga suara-suara mengganggu seminimal mungkin – Anda bahkan dapat mempertimbangkan mematikan semua perangkat Anda (kecuali, tentu saja, ada keadaan darurat).

Tidak Menjaga Kebersihan

Tidak seorang pun penggemar slob kantor: orang yang terus memblokir wastafel dapur dengan sisa-sisa makan siang mereka, yang selalu menggunakan teko kopi tetapi tidak pernah membersihkannya, dan yang religius meninggalkan kulit pisang yang bau di meja mereka selama berhari-hari! Dan itu hanya menjadi lebih buruk ketika mereka tidak mandi atau menggunakan deodoran. Sekalipun kinerja pekerjaan Anda luar biasa, tidak higienis dapat menimbulkan kesan pertama yang buruk dan membunuh peluang kemajuan karier Anda dalam proses itu.

Selalu Telat  Dalam Segala Hal

Mengejar terlambat ke kantor dan ke rapat akan memberi kesan bahwa – sejujurnya – Anda tidak peduli dengan pekerjaan atau kolega Anda. Tidak peduli seberapa keras Anda bekerja di saat Anda hadir, bos Anda hanya akan mengingat kedatangan Anda yang terlambat, dan tidak ada yang lain. Jadi, bersihkan akting Anda dan mulailah berusaha lebih awal dari segalanya – saya berjanji: tidak separah kedengarannya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *