5 Alasan Perbaikan Kantor Baik Untuk Bisnis Anda

Banyak pemilik bisnis cenderung menghindari jalan menuju perbaikan kantor karena biaya dan gangguan yang disebabkan oleh perbaikan tersebut. Namun, banyak yang tidak menyadari manfaat penuh dari memberikan ruang kantor mereka perubahan total dan seberapa positif dampaknya.

Hari demi hari, kami menghabiskan berjam-jam hidup Anda di kantor dan bagi banyak orang, itu bisa menjadi tempat yang membosankan dan menjemukan. Dinding yang kurang warna, kamar yang tidak memiliki karakter dan ruang yang terlihat lelah dan usang dapat memainkan peran besar pada produktivitas dan suasana hati staf.

Area penerimaan yang terlihat kotor dengan karpet usang, usang, dan ruang penerimaan yang rusak dan kusam, perabotan pabrik yang beroperasi mengirimkan pesan yang sangat buruk kepada pelanggan dan calon klien. Apakah ini benar-benar gambar yang ingin bisnis Anda gambarkan?

Tayangan pertama diperhitungkan dan dalam bisnis, itu bisa berarti perbedaan antara membuat atau melanggar kesepakatan yang sangat menguntungkan. Jadi sebelum Anda menghapus ide untuk merenovasi kantor Anda, pikirkan 5 alasan berikut mengapa memiliki reparasi kantor yang lengkap dapat benar-benar mengubah bisnis Anda.

 

Mengangkat Mood

Kadang-kadang lapisan cat baru dan beberapa warna yang diperlukan untuk mengangkat semangat. Ruang kantor yang telah dipugar sepenuhnya dengan perabotan modern dan ruang yang lebih bisa digunakan dapat membuat dampak besar pada produktivitas staf.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ruang kantor yang lebih berwarna dan dinamis memberi karyawan motivasi yang jauh lebih besar untuk tampil. Jadi jika kantor Anda dipenuhi dengan dinding krem dan karpet abu-abu yang membosankan, apa yang dikatakan tentang perusahaan Anda?

Saatnya untuk melakukan beberapa perubahan.

Memberikan Kesan Tersendiri

Tidak ada yang memiliki faktor wow yang lebih baik daripada area resepsionis yang sangat mengesankan.

Ini mengatur nada bagi pengunjung Anda dan mengirim pesan bahwa Anda adalah bisnis serius yang bangga dengan citra merek Anda.

Jika Anda mengundang pelanggan ke kantor Anda untuk pertama kalinya, penerimaan yang menjemukan, usang, dan membosankan adalah cara terbaik untuk mengatakan Anda tidak peduli.

Area penerimaan yang dinamis dan mengesankan secara visual yang dibersihkan setiap hari menjadikan hubungan Anda sebagai awal terbaik. Ini juga berarti tim resepsi Anda akan merasa bangga mewakili perusahaan Anda ketika pengunjung datang menemui Anda. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan.

 

Menemukan Lagi Bisnis Anda

Jika budaya perusahaan Anda terlalu lama terjebak dalam kelesuan, perbaikan kantor yang lengkap adalah satu-satunya cara terbaik untuk menemukan kembali diri Anda.

Dengan mempekerjakan perancang interior kantor untuk mendesain ulang ruang kantor Anda sepenuhnya, Anda dapat membawa perusahaan Anda ke tempat-tempat di mana Anda hanya bisa bermimpi sebelumnya.

Pengalaman dan wawasan mereka tidak diragukan lagi akan memunculkan kegunaan kreatif dari ruang yang akan menjadikan kantor Anda tempat yang luar biasa untuk bekerja dan memberi staf Anda alasan yang baik untuk datang bekerja setiap hari dengan senyuman, dan ingin menjadi produktif dan kerja keras.

Itu tidak diragukan lagi akan meningkatkan produktivitas, keuntungan, dan meningkatkan hubungan antara anggota staf dan manajemen senior.

Tim Anda akan merasa dihargai dan didengarkan jika Anda memberi mereka ruang kantor yang membuat pekerjaan mereka lebih mudah dilakukan dan lebih efisien.

 

Baik Menggunakan Ruang Yang Sisa

Renovasi kantor baru memberi Anda kesempatan untuk membersihkan papan tulis, melihat di mana tata letak kantor Anda saat ini gagal dan melakukan perubahan yang diperlukan.

Setiap kantor memiliki area mati atau ruang yang tidak digunakan yang menangis untuk memikirkan kembali. Perancang interior kantor akan mengidentifikasi area-area itu dan memanfaatkannya dengan lebih baik.

Dengan penggunaan kreativitas yang cerdas, Anda pasti dapat memperoleh ruang rapat tambahan atau area istirahat, area teh dan kopi atau hanya meningkatkan ruang penyimpanan Anda. Kemungkinannya tidak terbatas.

 

Menata Lagi Organisasi di Perusahaan Anda

Tata letak kantor Anda saat ini dapat memaparkan masalah dengan fragmentasi tim, jika anggota kunci tidak berdekatan satu sama lain atau dapat melakukan hot desk.

Dengan merancang tata letak baru, Anda dapat memastikan anggota kunci dari berbagai departemen semua bekerja sama secara erat, membuat komunikasi dan kolaborasi lebih mudah dan lebih efisien.

Ketika perusahaan tumbuh dan tim berkembang, tak terhindarkan bahwa berbagai anggota ditempatkan di posisi meja yang tidak masuk akal. Gunakan perbaikan kantor untuk keuntungan Anda dan mendesain ulang bagaimana meja kami berada.

Anda dapat memutuskan untuk memilih desain rencana yang lebih terbuka, tata letak meja yang panas atau membuat area departemen tertentu. Apa pun yang Anda putuskan, pastikan Anda berkonsultasi dengan staf Anda dan mendapatkan tanggapan mereka. Cara kerjanya sangat penting untuk membuat keputusan penting ini dengan benar.

Beri mereka tata letak yang berfungsi dan mereka akan berterima kasih untuk itu dan tidak diragukan lagi, bekerja jauh lebih efektif dan lebih menghargai Anda.

 

Artikel Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *